Lakukan yang terbaik untuk orang tercinta disamping anda

Rabu, 05 September 2012

Perkataan yang tak ingin di dengar cowok dari ceweknya

Kali ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman saya maupun yang telah banyak diceritakan dari pengalaman teman-teman saya.Moga saja bila anda membacanya bisa lebih menjaga perasaan orang lain yang anda sayangi biar lebih awet hubungannya.

1>.Wanita kadang berkata pada pacarnya "Aku lebih nyaman berteman sama cowok daripada sama cewek karena cowok bisa lebih memahami", diperkataan itu sama saja sudah membuat hati sang pacar sakit hati ya seenggaknya kecewa dah,masa iya pacarnya sendiri bisa nyaman dengan cowok lain yang cuma sebatas teman dibanding dengan sang pacar dianggap apa sang pacar kah ini.Soalnya wanita itu klo dh nyaman sama cowok bisa jatuh kelain hati.

2>.Kadang cewek entah karna bosan dengan cowoknya atau apalah itu berkata "Cowok itu cuma temen curhat aku kog ga lebih" nahhh disini si cewek bilangnya sih ga lebih tapi masa ga lebih bisa menceritakan hal-hal curhatan pribadi pada cowok lain,bukannya klo pacaran itu pacarnya lah orang yang paling terdekat yang bisa menemani disaat sedih maupun senang dan bsa menjadi teman curhat itulah gunanya pacar kan.

3>."Kamu itu ga bisa ngertiin aku",inilah salah satu banyak maunya cewek kadang sebagai cowok suka bingung apa yang bisa buat ngertiin padahal dah susah payah tuh si pacar berusaha,apa si cewek juga sudah berusaha ngertiin cowoknya?,nahh disinilah butuh koreksi antara kedua belah pihak biar bisa saling mengerti dan gak ngikutin Ego masing-masing.

Cukup dah segini saja yang bisa saya sampaikan soalnya saya juga belom berpengalaman banget soal begituan cuma iseng-iseng saja nulis ini,toh sebuah hubungan pacaran itu memang banyak perbedaan tp cobalah ubah perbedaan itu dengan saling berkomunikasi biar lebih dekat dan saling memahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar