Lakukan yang terbaik untuk orang tercinta disamping anda

Rabu, 28 Desember 2011

Permasalahan kehidupan

Dalam hidupnya manusia pasti memiliki masalah-masalah yang tak kunjung ada hentinya baik permasalahan rumah tangga,kerabat,pacar,saudara atau dengan yang lainnya. Masalah itu sendiri timbul dari berbagai macam sumber,yang paling sering adalah bersumber dari diri sendiri hal ini merupakan kewajaran yang dialami tiap manusia sebab anda dan saya pun tahu tiap manusia pasti tidak ada yang sempurna'Nobodys perfect' , jadi permasalahan dan jalan keluarnya dari permasalahan yang dihadapi manusia itu sendiri dapat difikirkan sebagai cobaan ataupun nikmat.

Masalah yang selalu dikaitkan dengan problematika yang tak ada habisnya membuat manusia itu sendiri merasa tak memiliki jalan keluar karena ia tidak merasa masalah itu bukan sebagai tantangan hidupnya untuk lebih baik, toh tiap manusia yang hidup pasti memiliki masalah tanpa masalah manusia memiliki rasa yang tak akan cepat puas sehingga pasti masalah itu datang kembali...

Mencoba untuk menikmati masalah dan berfikir positif untuk mencari jalan keluarnya dan bukan mengahadapinya sebagai musuh namun sebagai teman sebab dalam hidup pun sudah berjalan dan tak ada yang dapat terjadi bila manusia itu tak berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar