Lakukan yang terbaik untuk orang tercinta disamping anda

Kamis, 29 Desember 2011

Indahnya Indonesia tanpa Korupsi

   Korupsi menurut saya adalah mengambil hak orang lain atau mengambil barang/ uang yang tidak semestinya diambil sebab merupakan hak orang lain. Korupsi sendiri merupakan bahan perbincangan diberbagai media masa,hingga detik ini masih banyak kasus korupsi di Indonesia yang belum dapat terpecahkan,bagaimana tidak banyak oknum-oknum pejabat pemerintahan yang seharusnya menyeimbangkan hukum kini malah melencengkan hukum dengan memihak para koruptor yang memiliki harta dan kekayaan lebih banyak.

   Para koruptor biasanya adalah orang-orang yang memiliki kepintaran dibidangnya masing-masing namun dipergunakan dalam hal yang tidak benar,mereka pintar karena dapat memanipulasi hukum yang berlaku bahkan dapat membuat yang tak mungkin menjadi mungkin,inilah hebatnya koruptor di negeri ini.Sungguh miris mengingat ada berita para pegawai negeri muda yang sudah mulai korupsi,ini menggambarkan moral bangsa yang semakin melorot karena lebih mementingkan intelektual dibanding moralitas dalam bidang dunia pendidikannya.

  Masyarakat kini hanya dapat pasrah dan menonton acara para koruptor yang makin merajalela. Kini yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin karena perbuatan para koruptor yang tak ada habisnya mengambil uang dan harta para rakyat jelata. Sebenarnya indah Indonesia ini bila tanpa korupsi, perbanyak pendidikan moral di usia dini dapat memupuk bibit muda penerus bangsa yang lebih baik dan terhindar dari korupsi.Dan semoga para koruptor yang sudah tervonis hukuman agar dapat lebih diberatkan hukumannya supaya tak ada lagi para koruptor penerusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar