Lakukan yang terbaik untuk orang tercinta disamping anda

Rabu, 28 Desember 2011

Cuaca yang tak Menentu

Akhir-akhir ini cuaca di daerah saya tepatnya di jakarta timur mulai terasa tak menentu. Kadang mendung tetapi tidak hujan bahkan kadang tidak mendung tiba-tiba hujan,saya pernah suatu hari pergi kuliah ke kampus Gunadarama Kelapa dua Depok sepulang kuliah saya melihat cuaca sudah mendung dan kemudian turunlah hujan yang amat deras akhirnya saya memutuskan untuk berteduh dan memakai jas hujan,setelah saya memakai jas hujan dan melanjutkan perjalanan pulang kerumah sesampainya di daerah Jakarta timur cuaca masih panas dan tidak hujan inilah yang membuat saya sedikit bingung yang seharusnya hujan pada musimnya ini malah tidak hujan atau kadang-kadang sebaliknya pada musim panas malah sering hujan yang intensitasnya tidak menentu.

Cuaca yang akhir-akhir ini cenderung tidak menentu dipastikan ini dampak dari global warming yang kian hari kian terasa dampaknya,inilah efek dari sebab-akibat yang banyak dilakukan umat manusia yang tidak mencintai dan menyayangi lingkungan alamnya seperti penebangan pohon secara besar-besaran, pemakaian listrik berlebihan,memakai kendaran yang emisinya tinggi dan lain sebagainya, Semoga kelak kedepannya kita semua dapat memberikan yang lebih baik pada bumi ini,sekecil apapun yang kegiatan positif dilakukan untuk bumi ini pasti akan berdampak lebih baik untuk masa depan anak cucu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar